Selasa, 29 Desember 2009

Desainer web di Bali

Setelah lama tidak mengutak atik blog ini, akhirnya saya putuskan kembali lagi kesini, walaupun kesannya habis manis sepah dibuang tapi beginilah adanaya. Tidak lain dan tidak bukan, tujuan saya tentunya pasti semua pada tau. Kalau masih belum tau, silahkna lanjutkan membaca.

Sebuah website yang sudah lama tidak terupdate, akhirnya diputuskan untuk di update semenjak bulan desember ini. Website umum yang terus terupdate semenjak bulan ini tersebut juga berisi tentang desain web dan beberapa teknik SEO untuk pemula. Kebanyakan membahas tentang bagaimana caranya untuk mendapat visitor untk new blog.

Kedepannya juga berencana untuk ditambahkan tentang make money online dan intinya tentu tentang desainer web di Bali. Website yang terdahulu memang mendapat posisi yang mantap di search engine namun cuma di google.com. Sekarang saya putuskan untuk mengejar keyword di google.co.id. Kenapa? Karena saya sudah mulai bosan dengan client bule.

Jasa pembuatan desain web untuk orang Bali sepertinya akan lebih menyenangkan, walaupun harganya tentu saja akan lebih murah, namun itu bukanlah masalah.

Kalau ada yang pengen liat blog desainer web di Bali ya silahkan langsung saja kunjungi desainer web Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar